Link Nonton Anime Tokyo Revengers Episode 24

Tokyo Revengers Episode 24 Anime action, Tokyo Revengers, yang berkisah tentang Hanagaki Takemichi si penjelajah waktu, menayangkan episode 24 pada hari ini, Minggu, 19 September 2021 melalui kanal YouTube Muse Indonesia.

Anime Tokyo Revengers episode 24, rapat Touman kembali diselenggarakan. Kelihatan Chifuyu serta Hanma dari Valhalla berdiri di samping Mikey. Draken mengatakan rapat kali ini bakal jadi penyelesaian Halloween berdarah. Berikut review anime Tokyo Revengers episode 24.

tokyo revengers episode 24

Tokyo Revengers Episode 24

Anime Tokyo Revengers episode 24 dimulai dengan Mikey yang mempersilakan Hanma buat membagikan sambutan sebagai wakil pimpinan Valhalla. Hanma melaporkan Valhalla bakal berada di bawah naungan Touman sehabis kalah dalam pertarungan Halloween berdarah.

Seluruh anggota Touman menyongsong gembira, kecuali Takemichi. Nonton anime sub indo Ia takut serta bimbang kenapa Touman serta Valhalla tetap bergabung. Orang yang terletak di balik penyatuan ini siapa lagi jika bukan Kisaki Tetta! Takemichi terus menjadi ketakutan memandang Kisaki turut maju ke depan serta berpikir Touman senantiasa saja diambil alih.

Baca Juga : Cara Share Screen di Zoom Meeting

Takemichi menundukkan kepala sebab bimbang serta tidak menyangka bakal dipilih selaku kapten divisi awal mengambil alih Baji. Walaupun begitu, sembari menangis Takemichi menerima keputusan itu. Ia merasa misinya masih belum berakhir serta dapat mengganti masa depan bila menerima posisi itu.

Setelah itu Takemichi memutuskan kembali ke masa depan. Ia terbangun di bertepatan pada 18 November 2017, di toko rental tempatnya bekerja. Tetapi saat ini seluruhnya berganti, Takemichi muncul di sana selaku seseorang pelanggan, bukan karyawan. Penampilan Takemichi pula berganti jadi keren.

Review

Style rambut Takemichi juga berganti. Di luar toko rental telah ada orang yang menunggunya kemudian mengajaknya berangkat. Takemichi tidak mengidentifikasi orang ini ataupun sopir yang mengendarai mobil yang dia naiki. Sebab tidak mengerti dengan suasana saat ini, Takemichi mau bertanya pada Naoto.

Anehnya no Naoto tidak terdapat di ponselnya. Akhirnya ia datang di rumahnya serta kembali dibikin kaget memandang sekumpulan orang dengan wajah mengerikan yang tidak dia tahu.

Tetapi rupanya 3 orang di antara mereka merupakan sahabat Takemichi di SMP Mizo. Serta saat ini Takemichi tinggal di suatu apartemen elegan. Kehidupannya betul- betul berganti ekstrem! Di apartemennya ia berjumpa Chifuyu yang langsung mengajaknya ke pertemuan petinggi. Ya, saat ini Takemichi merupakan petinggi top geng Tokyo Manji ataupun Touman.

Datang di ruangan pertemuan para petinggi Touman, terdapat sebagian orang yang dia tahu serta ada pula yang nampak asing. Tidak lama setelah itu Kisaki tiba serta mengajak Takemichi dan Chifuyu buat berdialog di tempat lain. Seketika Kisaki mengakui kalau ia lah yang merancang Halloween berdarah yang menimbulkan Baji tewas 12 tahun silam.

Apalagi Kisaki memohon maaf atas perbuatannya sampai mengakibatkan Baji tewas. Mereka bertiga akhirnya bersulang dengan minum bersama. Namun sehabis itu Chifuyu serta Takemichi pingsan, Kisaki menyimpan obat bius ke dalam minuman mereka berdua. Kemudian keduanya terbangun dalam keadaan badannya diikat.

Ending

Tujuan Kisaki merupakan menemukan pengakuan dari Takemichi serta Chifuyu kalau mereka lah pengkhianat di dalam Touman yang melapor ke polisi. Chifuyu akhirnya mengakuinya, tetapi dia berkata jika Takemichi tidak ada hubungannya dengan rencananya. Kisaki lalu menembak kaki kiri Takemichi. Sesaat setelah itu, Chifuyu ditembak di kepala oleh Kisaki di depan mata Takemichi!

“ Sayang sekali. Selamat tinggal pahlawanku,” kata Kisaki sembari menodongkan pistolnya ke arah Takemichi. Kamu bisa nonton disini : Nonton Tokyo Revengers Episode 24 Sub Indo

Share on: